Liburan ke Lembang Bandung lebih murah pesan paket tour Bandung

Liburan ke Lembang Bandung lebih murah pesan paket tour Bandung

Kota Kembang punya banyak tempat wisata, tiap – tiap daerahnya punya tempat wisata andalan mereka masing – masing. Indahnya kota Bandung bagai bunga yang bermekaran di tiap daerahnya. Begitu pula dengan Lembang, salah satu daerah yang menjadi bagian dari Bandung. Lalu apa saja yang ada di Lembang?.

Salah satu wisata alam yang ada di Lembang Bandung adalah Curug Tilu Leuw Opat, dinamakan begitu karena disana ada tiga curug dan empat sungai, curug indah ini berada di Bandung bagian barat, di sana kita bisa melakukan banyak kegiatan outdor, di area curug juga disediakan area camping ground bagi yang ingin bermalam.

Ada juga De Ranch, tempat ini adalah peternakan yang disulap menjadi tempat wisata keluarga. De Ranch sudah terkenal di Bandung dan pastinya sudah banyak warga Bandung yang mngunjunginya. Selain itu ada juga Farm House. Sesuai namanya Farm House atau rumah peternakan dengan nuasa Eropa yang menarik. Disini kamu bisa menemui banyak spot foto yang menarik dengan menyewa kostum ala Eropa dan berfoto dengan latar belakang yang menarik. Bagi penghobi bunga, ada kebun bunga Begonia dengan berbagai macam koleksi bunga yang indah. Mulai bunga – bunga lokal sampai bunga langka yang jarang kita lihat ada disana.

Ada juga Gunung Tangkuban Perahu dengan cerita rakyat Sangkuriang dan Dayang Sumbi yang melegenda, Tangkuban Perahu memiliki ketinggian 2084 mdpl dengan suhu dingin ditambah suasana kebun pinus yang luas serta hamparan kebun the menjadikannya salah satu tempat wisata unggulan di Bandung yang patut untuk dikunjungi.

Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata menarik yang belum bisa kami sebutkan. Untuk mengunjungi tempat wisata diatas semuanya seorang diri mungkin kita akan kesulitan dan membutuhkan pendamping. Sekarang wisatawan lebih dimudahkan dengan adanya biro perjalanan yang menyediakan paket wisata. Paket wisata Bandung yang bisa kamu pilih salah satunya dimiliki oleh Pakar Holiday. Pakar Holiday sedah menyediakan berbagai jenis paket wisata yang menarik dan tentunya terbaru di Bandung. Kamu tidak perlu repot mengurus keperluan perjalanan wisata. Cukup hubungi Pakar Holiday semua keperluan wisata sudah diurus oleh Pakar Holiday. Kamu hanya perlu menikmati perjalanan seru bersama keluarga atau orang tercinta.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 15.42 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar